KLIK DISINI...!

Download Gratis Google Chrome 6

10.55
download google chromeGoogle Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Namun salah satu kelemahan dari browser google chrome rilis awal adalah rewel dan google chrome sering crash. Disatu sisi memang jauh lebih kencang dibanding dengan browser pendahulunya. Akhirnya Google meluncurkan versi stabil pertama dari Google Chrome yang tersedia untuk Windows, Linux dan Mac. Browser ini sebenarnya awalnya dirilis Google untuk Windows dan kemudian ia porting ke Linux dan Mac.
Versi Mac memiliki polesan UI dan fitur besar yang tidak tersedia di Safari: modus layar penuh, sync bookmark, ekstensi dan tema. Beberapa pengguna Windows mungkin ingin melihat menu dari Google Chrome untuk Mac. Chrome versi Linux telah meningkat pesat sejak rilis dev saluran pertama dan kemungkinan akan bersaing dengan kromium, open source versi Google Chrome. Bagi mereka yang tidak suka tema GTK +, Chrome memungkinkan Anda mengaktifkan tema klasik dari Windows.
Kelebihan google Chrome 5 dan 6 memiliki banyak fitur baru kecil: ekstensi dalam mode penyamaran, penataan ulang tombol toolbar, menonaktifkan plug-in secara individual, Geolocation asli, penunjuk manajer baru yang sekarang menjadi halaman web, pengaturan zoom yang disimpan untuk setiap domain, Integrated Windows Authentication dan banyak lagi. Ini juga lebih cepat dari Chrome 4. Namun Sebuah fitur penting yang hilang adalah built-in Flash plug-in, yang akan ditambahkan dalam update masa depan, ketika meluncurkan Adobe Flash 10.1. Silakan download pada alamat ini; http://www.soft82.com/download/windows/google-chrome/
Previous
Next Post »
0 Komentar