CURHATKU

09.43






Maaf jika ternyata aku tak sesempurna yang kau piker, aku hanya seorang manusia yang jauh dari kata sempurna………
Dan jika nanti aku sanding dirimu aku harap agar kau bisa terima aku apa adanya, karena aku sadar bahwa aku hanya seekor elang kecil yang berharap bisa melintasi garis horizon yang terlampau panjang untuk sekedar menggapai nirwana yang selama ini selalu hadir dalam mimpi malamku………
Aku sadar diri mungkin itu semua hanyalah sebuah mimpi yang tiada pernah akan pernah menjadi nyata adanya , maka aku harap kau dapat memahami dan menerima segala kekurangan yang ada pada diri ini.
Dan jika nanti ku telah letih tuk mengrejar semua mimpi-mimpi ini maka aku ingin kau tegarkan aku dank au beri aku semangat baru untuk kembalimengejar segala asa yang selalu selangkah di depanku……….
Aku harap engkau bisa sabar menghadapi segala badai ujian yang selalu hadir menerpa hubungan kita.Aku ingin agar kita  belajar dari segala lisah kelam yang telah kita lalui bersama.Aku ingin agar semua itu bisa menjadi sebuah pelajaran berharga yang akan selalu ingatkan kita dikala kita mulai pongah dalam  menghadapi hidup ini.
Aku ingin agar kita tak akan pernah kembali terperosok kedalam jurang yang sama untuk yang kedua kalinya…….
Cahaya saat ini hanya dirimulah yang selalu mewarnai hidupku ini, maka hanya satu pintaku , kuharap engkau sabar dengan segala keadaan yang seolah selalu menguji hubungan kita berdua.Karena aku yakin jika kita mampu melewatinya maka semua ini akan menjadi indah pada waktunya nanti.
Cahaya ku pinta agar sinarmu selalu benderang menerangi sudut gelap hati ini.Hati yang seakan kian jauh dari bisikan Sang Illahi seolah kembali menemukan kesejukannya diantara untaian kata yang terhias dengan senyum bidadarimu.Kau bombing diri ini kembali menuju fitrahnya sebagai seolah manusia yang beradab dan meningggalkan segala dunia kebiadaban.Kuingin kau bertahta disinggasana hatiku dengan segala kasih yang bernaungkan pancaran kasih Cahaya yang Kuasa.
Cahaya kau bangkitkan kembali segala hati yang mulai letih dengan hidup.Kau berikan aku semangat baru dalam hidup ini.Kau munculkan kembali segala asa yang sempat pudar dari jiwa ini……….
Semua itu karena dirimu NUR CAHAYA…….
Previous
Next Post »
0 Komentar