KLIK DISINI...!

DAPAT DUIT DARI INTERNET

00.30

Paidtoclick.in adalah sebuah situs PTC (Paid To Click) yang louncing tahun 2008 dimana situs ini sudah beroperasional selama 3 tahun dengan member lebih dari 292,971, mantab bukan?? jarang sebuah PTC mempunyai jam tayang yang sangat tinggi. Para kliker sangat sangat menyegani situs ini yang sudah benar2 terbukti membayar membernya yang jujur.

saya pun sangat menaruh simpatik terhadap situs ini bayangkan dengan member yang begitu banyak dan setiap harinya melayani ratusan ribu member memang dibutuhkan tim yang solid untuk menjalankannya.berdasarkan pengalaman saya, pembayaran pun bisa dibilang sangat cepat berkisar antara 1 sampai 2 hari.

Iklan yang ditampilkannya pun sangat banyak setiap hari lebih dari 50 iklan :-) nilai pembayaran 1 iklan bekisar antara 0.007 dollar sampai dengan 0.003 dollar

saat artikel ini dibuat paidtoclick.in membayar membernya dengan menggunakan rekening online Alertpay dan Paypaldimana jika menggunakan rekening Alertpay minimum pembayaran adalah $1.00 dengan fee 0%, sedangkan dengan paypal minimum pembayaran adalah $0.02 dengan fee 1%.

semua negara boleh ikut dalam program PTC ini, tetapi ada negara2 yang harus membeli keanggotaan untuk cash out, Negara2 tersebut adalah China, Taiwan, Hong Kong, Philippines, Malaysia, Thailand, Korea, Indonesia, Singapore, Vietnam. wah negara kita termasuk dalam hal itu? apa maksudnya membeli keanggotaan? yaitu kita harus membeli referal di situs ini untuk cash out.

kenapa bisa kita disuruh harus membeli keanggotaan ini ada sebabnya? kemungkinan akibat ulah dari kliker yang curang dimana para kliker dinegara2 tersebut tidak mentaati atau sering melanggar peraturannya seperti membuat akun lebih dari satu dsb.

ini dia yang tidak kalah pentingnya akun yang tidak aktif selama 60 hari akan dihapus oleh admin. jadi kalau punya akun di paidtoclick.in jangan sampai tidak mengklik iklan mereka yang sudah disediakan lebih dari 2 bulan.

selain anda sebagai kliker disitus ini juga anda dapat memasang iklan, dengan tarif yang bervariasi, bayangkan iklan kita bakalan dibaca lebih dari seribu orang dalam setiap hari.

Mau register dan mendapatkan penghasilan dari paidtoclick.in langsung ajah ke TKP klik disni.
Previous
Next Post »
0 Komentar