DAPAT DUIT DARI PROBUX

19.56


Ketika kita mengetikkan keyword Bisnis Online tanpa modal di internet maka akan banyak bermunculan program-program bisnis yang muncul. Salah satunya mungkin adalah bisnis PTC.
Apa itu PTC ?
Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan program semacam ini. Secara singkat PTC dapat didefinisikan sebagai Program yang membayar kepada membernya letika member tersebut melakukan klik yang muncul pada sebuah iklan.
Banyak program PTC yang terbukti membayar antara lain kita sering mendengar Fusebux, Zappbux, atau yang sudah cukup lama booming adalah Probux.
Apa itu Probux ?

Probux adalah program PTC ( Paid To Click ) dimana anda dibayar hanya dengan melihat iklan. ProBux memiliki cara kerja sama seperti program PTC lainnya anda klik iklan antara 10-30 detik anda dibayar. Perkembangan dunia internet masa kini telah memungkinkan kita mendapatkan penghasilan tanpa harus keluar rumah. Peluang menambah penghasilan dengan mengikuti program PTC atau (Paid to Click) merupakan sebuah program periklanan internet yang memberikan komisi kepada member apabila menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan) merupakan salah satu caranya. Saat ini ada begitu banyak PTC yang bisa diikuti. Namun kita harus mewaspadai adanya PTC yang scam. Fitur-fitur di probux adalah sebagai berikut:


  • Setiap klik iklan dihargai 0.001-0.02/ view iklan.   
  •     0.001-0.01/ view iklan dari direct referal & rented referal anda.   
  •     Cashout/ Min pembayaran setelah akumulasi balance anda $5.   
  •     Payment processor via Payza, dan Paypal
  •     Progrid (Bonus klik iklan grid) antara 0.1-2 dollar jika anda beruntung.
Bagaimana cara kerjanya ?

Cara kerjanya anda hanya cukup melihat iklan dengan cara klik kotak iklan yang telah disediakan. Anda akan dibawa ke direct link tunggu sampai batas waktu iklan habis kemudian anda bisa klik iklan lainnya lagi.

Berapa yang akan anda dapat ?

Anda akan mendapat jatah antara 15- 25 iklan/ hari. iklan 4 fixed dihargai 0.01, 2 standar iklan 0.05 dan 14 iklan 0.01 Jadi kalkulasi klik iklan anda sendiri adalah 4 fixed iklan x 0,01= 0,04 dollar. standar 2 x0.05= 0.1 dan mini iklan 14 x 0.001= 0.14. Jadi klik iklan anda sehari berkisar 0.064 dollar. Itu akan lebih besar jika anda lebih sering mengecek iklan, bermain progrid & pendapatan dari referal anda. Refral klik iklan antara 0.001-0.01/view ads. 1 referal bisa mennghasilkan 0.2, Jika kita ambil rata rata 1 referal menghasilkan 0.015 perhari & anda mempunyai 100 referal maka referal anda akan menghasilkan $1.5/ hari. Bagaimana jika anda mempunyai 500 atau 1000 referal bisa anda kalikan sendiri hasilnya. Harga sewa referal perbulan: $0.2 dan recycle (penggantian referal malas) 0.07
Bagi yang berminat silahkan anda mendaftar disini....

Previous
Next Post »
0 Komentar