CAHAYAKU

09.49

mungkin kau sering menganggap bahwa dirimu tiada berarti bagiku.Tapi sungguh dari relung hati yang terdalam aku jawab, bahwa segala syak wasangka yang seringkali terucap adalah salah adanya.Tanpa kau sadari, perlahan tapi pasti kau mampu mengambil satu tempat di salah satu singgasana hati ini, hingga memaksaku untuk mengakuinya..........
AKU MEMBUTUHKANMU..........
AKU LEMAH TANPAMU............
Sadarilah itu sayang.......
Janganlah kau sekalipun meragu akan besarnya cintaku padamu.Yakinilah tiada dua ataupun tiga yang mampu menggantikan tempatmu di singgasana hati ini.Yakinilah itu.
Mungkin saat ini kita terpisah oleh bentangan jarak yang cukup jauh yang telah memisahkan raga kita, tetapi tidak untuk hati kita.Aku yakin bahwa kau tercipta  belahan  tulang rusukku hingga aku yakin pada saatnya nanti belahan itu akan segera kembali kepada asalnya.
Kutunggu saat itu tiba, dan hingga saat itu tiba aku hanya bisa memberi hati ini sebuah keyakinan bahwa.........

SEMUA AKAN MENJADI INDAH PADA WAKTUNYA
Previous
Next Post »
0 Komentar